Sabtu, 28 Januari 2012

Karakteristik Berdasarkan Warna (kita saja)

Karakteristik Saya (Wahyu Dewanti Lestari), kebetulan saya adalah penyuka warna hijau dan merah, dan kebetulan juga, warna kesukaan itu baru saya ketahui sekarang, mengingat warna yang dominan pada kamar saya adalah itu, dan tidak pernah bosan dengan 2 warna tersebut. Berikut karateristiknya :

Warna Hijau
Jika warna favorit kamu hijau, maka kamu adalah tipe yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Kamu adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta kamu mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

Warna Merah
Kamu sangat berwibawa dan juga senang melindungi orang yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi kamu bisa menahan diri. Banyak orang mengatakan cinta, tapi kamu selalu berpikir dan berpikir lagi. Kamu termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.



Berikutnya karakteristik si dya, hallaahh.. sebut saja namanya Hening Pram Pradityo. Dya adalah penyuka warna hitam, nah bagaimana wataknya lelaki saya ini *hihihihii..* inilah dya..
Warna Hitam
Kamu termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Jika berada dilingkungan yang tidak disukai, maka kamu akan menjadi murung. Kamu selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta kamu.



Penjelasan karakteristik itu dilihat secara umum.. dan dapat kalian simak untuk warna lainnya di link ini www.untukku.com/artikel-untukku/watak-dan-karakter-berdasarkan-warna-untukku.html

Dan begitulah watak saya dan Hening Pram Pradityo.. walau berbeda, insya Allah perbedaan itulah yang akan mempersatukan dan mempertahankan kami.. Amiiiiinnn :)

Tidak ada komentar: