Minggu, 22 Januari 2012

gue kesel sama lo dan temen2 lo (titik)

Setiap kali gue ngulur waktu buat mantapin hati, lo selalu bilang kalo gue gak bisa move on! Sekali. Oke gue fikir mungkin lo benar. Dua kali. Oke, mungkin masih benar..

Nah lo pikir gue gak mikir? Masa lalu gue dengan yg itu udah lama heii.. Ternyata rasa gue pun udah lama hilang tentang itu.. Dan lo, dia, dia, dia, dan dia datang.. Semua bilang hal yang sama, yaitu serius! Lah masa iya gue harus serius sama 5 orang?? Atau gue harus pilih lo, tanpa gue harus liat dari yang lainnya?? Gue emg dipilih, bukan bearti gue gak boleh milih kan??

Oke, gue ngulur waktu, satu per satu pun mundur, dan tinggal lah lo satu2nya, tapi apa iya gue dengan mudahnya bilang 'ya' ? Gue bukannya gak mau, gue bukan gak suka, gue bukan gak sayang, gue cuma butuh waktu buat bener2 mantap. Just it! Lantas salah kalo gue selalu ngulur waktu?? Dan seolah semua terkesan like a test for you?!

Seiring dengan gue nglur waktu, lo dan teman lo, selalu bilang gue gak bisa move on! Lo tau?! Gue kesel sampai ke ubunubun!! Dan setiap kali lo menggalau, selalu nama gue yang di jadikan penyebabnya.. Dan mereka ketawa puas bgt di atas penggalauan lo.. Dan lo trima itu, oke itu urusan lo.. Tapi gak buat gue. Maaf.

Gue udah cukup jengah dengan dibilangnya gue gak move on, dan menjadi penyebab penggalauan lo, dan dibilang gak cukup dewasa atas penguluran waktu untuk mantapin hati yg gue sebut sebagai test, dan jealous2nya lo ketika gue bermention ria dengan teman2 gue sendiri, tanpa lo tau gue ngerasain yg sama ketika lo melakukan itu! That's everything you judge to me!

Sekarang gue tutup buku tentang lo,  karena gue udah punya buku baru yang akan gue tulis dengan cerita yang baru. 4tahun!! Setiap masalah yg terjadi gue berusaha buat kita ttp temenan seperti biasanya, dan jawaban lo kalo gak 'hhaaa' ya 'hheee' ,ergh! Move on lah sendiri, gue tau lo bisa.


Published with Blogger-droid v2.0.3

2 komentar:

lakawurno mengatakan...

Kalo Kata kakek walt disney. . .
Keep Moving Forward

xixixixi

Wahyu Dewanti Lestari mengatakan...

I'm always keep moving, :)
step by step
thank you for your comment :)