Senin, 02 Januari 2012

. A GIRL . BEDROOM . RED and BLACK . SEXY LIPS . CAMERA . AT THE NIGHT .

kegilaan ini muncul ketika dengan sendirinya merasa bosan dengan suatu keadaan di malam hari
ingin belajar otak suntuk nya minta ampuun..
ingin main, sama siapa ?

mandi sajalah,
and then after take a bath,
ntah kenapa tangan ini dengan spontannya meraih face lotion, foundation, eye shadow, eye liner, blushon, and the last compact powder..
dan tarrraaaaaa... jadilah itu semua ada di muka saya !
MAKE UP !

walau para lelaki dedengkot di kelas saya menyebut saya adalah cewek yg jauh dari kata "feminim" tapi see, saya bisa me make over muka saya, ntah pula apa namanya ?
cantik ? of course NOT !
tapi setidaknya saya bisa menggunakan make up yang dikasih kakak saya..., yyyyeeeeeeeaaaaaayyyyy !!!

aaahh.., kebanyakan ini itu, lets see KEGILAAN saya di malam ini..
take a black shirt
black skirt
red jilbab
take a digital camera
and trun on web camera

untuk foto pertama inilah hasilnya..
 ciiiihuuuuuyyy !! bibirnya gak nahan ya bo'.. ahahaha but I LOVE THIS PICT :D

dan ini merupakan jepretan kedua from my lovely digicam :*


 dan lihatlah tampang "sok cute" ini.., dengan bibir yang dibuat seSEXY mungkin..


 karena fotonya terlalu banyak, maka jadilah foto ini di edit yg kemudian di gabungkan dengan sedikit penambahan efek cahaya agar terlihat lebih "wOw!" :p


 dan saking gilanya malam ini, sudah pegang digicam masih juga menghidupkan webcam si leno, ya ya ya.. dan inilah kegilaan yg terjadi digicam pun digunakan untuk memfoto gambar diri yg ada di webcam leno


 ada yang tahu kenapa saya foto brg pensil itu? ahaha, itu adalah pensil kesayangan saya, yg saya pergunakan untuk mencorat coret sketchbook, walaupun hasil dari coretan itu minus banget, hahaha..
someday, saya akan perlihatkan hasil corat coret saya yg ada di sketchbook ke dalam blog ini..


 ada yang tau ini siapa ? saya seperti tidak mengenali diri saya sendiri..


 ada sebagian orang mengatakan, bahwa mata saya ini cantik
but, I don't really care about what they said.
tapi saya mencoba untuk melihatnya dengan meng.edit foto-foto..
hmm.. I think, not bad lah yaa.. :p


agak sedikit kehabisan gaya.. maka mulai lah saya bertingkah aneh dengan memasang muka aneh..
tapi saya suka dengan setiap ekspresinya..
that's the real me ! 



dikarenakan saya senang sekali meng.edit, maka jadilah 2 foto editan di atas, yaah..sangat amatiran dalam meng.edit foto, jadi harap maklum jika hasilnya ya ada apanya *loh?! :D




 nah ! ketiga foto editan di atas merupakan hasil dari webcam !
aaaarrgghh !! 
I JUST LOVE MY SELF !! 
suka suka suka dan suuukaaa dengan malam ini bersama webcam, digicam, specially for my red lipstick :p


dan ini merupakan gaya terakhir dari sessii kegilaan malam ini.
dan sungguh memang gila pula gaya nya !


OK !
I think enough for tonight!
I'm really tired now.

Tidak ada komentar: