Minggu, 29 Januari 2012

My Whole Life

Kejadian ini sangat singkat. Terjadi pada tanggal 1 Januari 2012, tepatnya siang hari sebelum adik saya yang paling kecil diantarkan kembali ke pondok pesantrennya. Sesi foto-foto ini semua terjadi berkat hasutan kakak saya yang ntah kenapa pada hari itu dya sangat narsis sekali.. melebihi saya bahkan hahaha..
Okelah! Lihat saja aksi kami di kamar saya yang indah warna warni.. hihihihi ;)

Saya dan kakak saya, untuk sesi pertama pemotretan.. eeeaaaa :p


Ini adalah gaya chibi-chibi yang sedang marak di kalangan anak remaja ;p


Ini sesi foto bersama super big teddy bear. Big teddy bear ini di berikan oleh bapak sebagai hadiah ulang tahun ku yang ke 22th. ;)

Bisa diperkirakan kan ya, seberapa besar teddy bearnya hehehehe ;p


Naaahh ini dia si bungsu yang harus segera di pulangkan ke pondok pesantren, his name Aditya Ashrido Rachmatullah, and my big sister is Endang Retno Lestari, yang ketiga adalah Indradjati Rachmatullah, dan saya sendiri ? hmmm.. kalian pasti sudah tau kan yaaa... xixixixixi..


Habis gaya maka muka lah yang di buat sedemikian rupa sehingga tampak perbedaannya pada setiap foto, hahahaha...


























Posted by Picasa

Yaaahhh tersebutlah foto-foto tadi dan itu tidak semuanya di uplot looohh.. bytenya gak cukup yaaa hehehehe.. :p

Tidak ada komentar: