Jumat, 26 November 2010

Sebuah Skenario !!

Mimpi ini tll byk Ya Robb. .
Gue pgen jd A.B.C.D.E.dst. .
Keinginan jg bjuta2 adanya. .
Pgen pny F.G.H.I.J.dst. .

Udh gue rancang. . ,udh gue atur. . ,udh gue tulis. . ,udh gue cap !
Bhw itu2 smw adl ms dpan gue nanti. . ,itu2 smw akn jd bgian akhr yg indah dlm hdp gue. .
Tp,
1 per 1 skenario it ad yg thapus. . ,tkdang ad yg dcoret. .
Gue sedih ? Pasti !
Gue kesel ? Tentu !
Tp,
dr stp yg dhpus atw pun dcoret dr apa yg udh gue rancang. . ,gue lukiskan. . ,gue sll dpetin pgntiny. .
It sll lbih dr apa yg udh gue rancang. . ,it sll bjlan lbh mlus dr pkraan. .
Ya, it smw skenario Allah. .
Allah produsernya. . ,Allah editorny. . ,Allah composerny. . ,Allah make up artistny. . ,Allah pgrah gayanya. . ,tp ,gue adl aRtiStny. . :)
mw tdk mw. . ,
sk tdk sk. . ,
gue hrs ikutin yg Allah ksih. . ,agr smw bjlan baik. . ,agr film gue slsai tpt wkt. . ,n gue jd aktris tbaik milik Allah. .

Sblum gue bdo'a. . ,Allah udh tw ap yg mw gue blg. .
Sblum gue mnta sswtu. . ,Allah udh tw apa yg gue mw. .
Tp Allah sll mbrikanny bwt gue it adl ssuai kbtuhan gue. . ,smwny PAS ! :)
tdk lbh n tdk krg. .
Shgga gue pun sll brd dlm kcukupan. . , :)

gue mw jd dokter yg crdas nantinya. . ,biar gue bs obatin anak ,suami ,srta klwrga bsr gue. . ,gue pgen pny swmi seorg arsitek cerdas. . ,yg akn mbgun sbwh istna mungil ,sjuk ,dmai ,n indah bwt gue n ke3 ank gue nanti. .
Mimpi in udh gue rancang jauh2 hr sblm gue mgnal usia 17th. .
Nmun jk swt hr nnti 1per1 mimpi it tdk tpnuhi. . ,gue hrs bs cb bwt ikhlas. . ,krn gue tw ,it yg tbaik yg Allah ksh bwt gue. .
My father said: "ikhlaslah nak ,wlw it sgt sulit dlakukan"
ini khdupan ,in br spggal skenario dr Allah. . ,in br lmbaran awl sbwh ksah. . ,qt blm akn bk lmbar brkutny jk lmbar yg ini blm tslesaikan. . , :)

Kamis, 25 November 2010

Seminar Gizi !!


Pendaftaran dapat dilakukan di kampus IPB Dramaga Bogor di Departemen Gizi Masyarakat.

Minggu, 21 November 2010

Leno oh Leno..

kemaren ! yak tepatnya kemaren..
huh, lagi-lagi si leno cari ulah.., lagi-lagi si leno minta dibawa ke UGD ada-ada saja tingkah lakunya.., semakin hari, semakin menjadi-jadi..
dia (si leno) sedang dalam keadaan hidup "ON"
dan gue lagi seneng"nya mau nulis jadwal menstruasi.., maklum sering telat..
menulislah dengan menggunakan spidol papan tulis, bacaannya disitu boardmarker
selesai menulis ntah apa tiba-tiba si spidol lepas dari pegangan dan mendarat dengan tidak sengaja tepat di atas (disebut) keypad laptop.. dan jreeeengg..
ERORR!!!
si leno ERORR !! eeerrrrgh !
panic !
sangat !
weeiii knp lw ?? oo mai gat.., jgn bilang gue harus mengistirahatkan elu selama 2 bulan sama kaya' waktu ntu.., tiiiddaaaakkk..
hiks..
hampir nangis..! tapi jadi nangis beneraaan aaahh BEETEEEE..
persis kaya' dulu, pas amu diidupin lagi malah mesinnya idup, tapi layarnya iteemm..
aaaaaarrrrgghh lenooooo.., kunaon yeuh ???!!
saking betenya.., gue tidur ! tapi gak tenang.., huufth nyebelin bgt..!
okeh santaii.., relax.., liat besok pagi bisa apa gak..

besok paginya

gue cb buat idupin lagi.., dan hasilnya...
SAMA !
okeh gue putuskan buat gak mikirin itu dulu, ambil hape.., buka facebook.., langsung ngadu sama calon kakak ipar.., beruntungnya dia mengerti akan hal ini.., huufth..

lamaaaa bgt diblesnya..
sampe akhirnya kakak gue pulang.., tapi gue pergi les.., huhu..
pulang les, ternyata kakak gue lagi telpon-telponan sama calon kakak ipar gue.., daaan gue ngobrol ma kakak ipar gue..

c.ipar : knp dek laptopmu ?
gue: mati bang.., hehe..
c.ipa: mati knp ?
gue: tadi gak sengaja kejatohan spidol.., trus tiba-tiba mati sendiri..
c.ipar: coba kamu... *blablablabla..
gue: oowh okeh bang.., tapi sekalian mau di bagusin ajalah.., capek gini trus.., terlalu sensitif dia ni..
c.ipar: ya udah bawa aja ke mangga dua nanti ada counter khusus buat laptopmu..
gue: jauuuh.., gak berani.., takut salah counter..
(terjadilah percakapan yg amat panjang buktinya kakak gue mpe tidur nungguin gue ngobrol haha )

gue: berapa biaya.nya bang ?
c.ipar: 150 klo cm goyang dikit.., tapi klo parah bs mpe 1,5
gue: (nyengir sendiri)
c.ipar: laptop mu sih pakenya itu.., kamu tau gak ? temen-temen abang yang baca wallmu trus mereka nanya mereknya apa langsung ketawa ngakak lho dek.., kok bisa sih eror cuma gara-gara spidol doang ?
aiiiiissshh lenooo engkau berhasil membuat saya ditertawakan di antara orang-orang ahli teknologi >.<"

heii leno !
kamu berhasil mempermalukan saya.., huh..
ngabenerin kamu teh jauuh.., mahal pulaa.., mending gue beli vitamin buat gue supaya gemuk daah.., ckckck..
kapan ya mau gue bawa lw kesana..
tapi janji lw yak.., klo udah gue bawa ke ahlinya lw gak boleh sensitif lagi.., masa kejatohan spidol jarak kurang lebih dari semeter langsung eror ?? bikin maluuuu...
ya udah.., kali ini maavin gue ya..
hehe..
:p

Selasa, 16 November 2010

besok lebaran haji bukan ?
yup besok lebaran haji.., tanggal brp dah lebaran haji ? 17 november 2010
okeh.., ini cerita untuk kejadian malam nanti..

td slesai beli keperluan buat hari esok,kebetulan bakalan ada tamu jauh yang bakal dateng kerumah.. pulang dari belanja, ternyata ada paket dri bapak tercinta, tapi karena ngantuk berat, masa bodo sama paket ntu, alhasil tidur, dan ibu sibuk ngotak ngatik ntu paket, dan sibuk mempersiapkan bwt besok..
aku ?
tiduuuurrr.., hhaa :D

hmm.., jam 3 sore
kebangun, gara-gara : badan gatel" karna digigit nyamuk, dan dengar suara cempreng kakak gue yg lagi ngobrol sama ibu. wew ! hebatnya kakak gue.., :p
sesekali terdengar, mereka ngobrol tentang siapa calon suami kakak gue.
ibu: syapa sih calon mu ?
kakak: pokoknya ada, dia gak ganteng, dia bukan orang kaya, berasal dari keluarga biasa biasa saja
oke tiba-tiba hening, yaiyalaah gue tidur lagi
kebangun lagi. gateeeeelll boo'.., bangun beneran lah gue..

ngider-ngider bentar keliling rumah, masuk lagi ke kamar, kakak gue ikut masuk
gue: mbak, bawa modem lw ?
kakak: bawa
gue: pinjem, gak banyak cincong, langsung obrak abrik tasnya.., hhaa :D
trun on leno, psg modem, online !

gue: mbak lw ditanyain ibu ya ? sapa calon lw ? sapa mbak ? dimas ? adit ?? hhee
kakak: gue bukannya gak mau ksh tw elu.., tapi tar lw ngomong-ngomong ma ibu
gue: yaelaaah masa ibu sendiri gak boleh tau ?
kakak: bukan gitu, tar mlm gue bakal ngomong ko'
gue: sapa dah ?
kakak: ada lah pokoknya..
*hening*
kakak: sebenernya calonnya itu si ***
gue: gak kaget ! gak heran ! yaelaaaah ngomong itu doang susah bgt dah..
kakak: pokoknya diem aja lw sblum, biar gue yg blg sendiri
gue: siaapp !

intinya mah...
gak berasa ya.., ternyata taon depan kakak perempuan gue udah bakal merit aja.., gak berasa ya klo sekarang kita tuh udah pada gede-gede, yg ada difikiran kita, bukan lagi, kita bakal sekolah dimana, kita mau jalan kemana, pengen beli baju baru, atau pengen nyoba ini itu, tapi bagaimana suami kita nanti, pengen punya anak berapa, kapan kita akan merit, bagaimana kehidupan kita nanti setelah menikah, dan lain-lain.
huuffth..
baru kepikir sekarang juga, nanti kalo dia udah merit, trus siapa dah temen gue berantem, siapa dah temen gue curhat, siapa dah temen gue serongak'an, siapa dah temen gue share tentang barang-barang bagus..
nanti ketika dia akan punya suami, gue udah gak bisa lagi bilang, "mbak beliin ini dong, mbak kesana yuk, mbak ada barang bagus lagi diskon serbu yuk, mbak blablabla.." huuffth..
tapi gue selalu dukung lw ko' kakak ku tersayang..
apa pun yg bakal lw bilang malem ini di depan keluarga besar, gue selalu do'ain yang terbaik ko' buat lw.., semoga malam ini semuanya berjalan dengan lancar ya.., begitu pula dengan acara tahun depan dan seterusnya.., :)
buat calon kakak ipar saya ditunggu kehadirannya di keluarga besar kami.., :)

Minggu, 14 November 2010

baru posting lagi

hehehe..
akhirnya blog ini beres juga diselesein.., yah walaupun masih sangat berantakan ya..
tapi sudah lumayan daripada yg kemaren..
makasih juga ya buat teman saya fahmi muthi yg sudah bersedia membantu saya ngevermak blog ini..
makasih buat bimbingannya ya bami..
sperti yg dapat dilihat.., yg ngefollow blog gue baru dia doang..
hahaha..

okelah selanjutnya akan ada cerita" dan curhat"an yg akan dipostingkan..
c u..
:)
Ada kesalahan di dalam gadget ini