Minggu, 21 November 2010

Leno oh Leno..

kemaren ! yak tepatnya kemaren..
huh, lagi-lagi si leno cari ulah.., lagi-lagi si leno minta dibawa ke UGD ada-ada saja tingkah lakunya.., semakin hari, semakin menjadi-jadi..
dia (si leno) sedang dalam keadaan hidup "ON"
dan gue lagi seneng"nya mau nulis jadwal menstruasi.., maklum sering telat..
menulislah dengan menggunakan spidol papan tulis, bacaannya disitu boardmarker
selesai menulis ntah apa tiba-tiba si spidol lepas dari pegangan dan mendarat dengan tidak sengaja tepat di atas (disebut) keypad laptop.. dan jreeeengg..
ERORR!!!
si leno ERORR !! eeerrrrgh !
panic !
sangat !
weeiii knp lw ?? oo mai gat.., jgn bilang gue harus mengistirahatkan elu selama 2 bulan sama kaya' waktu ntu.., tiiiddaaaakkk..
hiks..
hampir nangis..! tapi jadi nangis beneraaan aaahh BEETEEEE..
persis kaya' dulu, pas amu diidupin lagi malah mesinnya idup, tapi layarnya iteemm..
aaaaaarrrrgghh lenooooo.., kunaon yeuh ???!!
saking betenya.., gue tidur ! tapi gak tenang.., huufth nyebelin bgt..!
okeh santaii.., relax.., liat besok pagi bisa apa gak..

besok paginya

gue cb buat idupin lagi.., dan hasilnya...
SAMA !
okeh gue putuskan buat gak mikirin itu dulu, ambil hape.., buka facebook.., langsung ngadu sama calon kakak ipar.., beruntungnya dia mengerti akan hal ini.., huufth..

lamaaaa bgt diblesnya..
sampe akhirnya kakak gue pulang.., tapi gue pergi les.., huhu..
pulang les, ternyata kakak gue lagi telpon-telponan sama calon kakak ipar gue.., daaan gue ngobrol ma kakak ipar gue..

c.ipar : knp dek laptopmu ?
gue: mati bang.., hehe..
c.ipa: mati knp ?
gue: tadi gak sengaja kejatohan spidol.., trus tiba-tiba mati sendiri..
c.ipar: coba kamu... *blablablabla..
gue: oowh okeh bang.., tapi sekalian mau di bagusin ajalah.., capek gini trus.., terlalu sensitif dia ni..
c.ipar: ya udah bawa aja ke mangga dua nanti ada counter khusus buat laptopmu..
gue: jauuuh.., gak berani.., takut salah counter..
(terjadilah percakapan yg amat panjang buktinya kakak gue mpe tidur nungguin gue ngobrol haha )

gue: berapa biaya.nya bang ?
c.ipar: 150 klo cm goyang dikit.., tapi klo parah bs mpe 1,5
gue: (nyengir sendiri)
c.ipar: laptop mu sih pakenya itu.., kamu tau gak ? temen-temen abang yang baca wallmu trus mereka nanya mereknya apa langsung ketawa ngakak lho dek.., kok bisa sih eror cuma gara-gara spidol doang ?
aiiiiissshh lenooo engkau berhasil membuat saya ditertawakan di antara orang-orang ahli teknologi >.<"

heii leno !
kamu berhasil mempermalukan saya.., huh..
ngabenerin kamu teh jauuh.., mahal pulaa.., mending gue beli vitamin buat gue supaya gemuk daah.., ckckck..
kapan ya mau gue bawa lw kesana..
tapi janji lw yak.., klo udah gue bawa ke ahlinya lw gak boleh sensitif lagi.., masa kejatohan spidol jarak kurang lebih dari semeter langsung eror ?? bikin maluuuu...
ya udah.., kali ini maavin gue ya..
hehe..
:p

1 komentar:

Wahyu Dewanti Lestari mengatakan...

nnaah kan tulisannya kena di bold semua.., hahaha..
sama erorrnya sama si leno.., woo..