Selasa, 16 November 2010

besok lebaran haji bukan ?
yup besok lebaran haji.., tanggal brp dah lebaran haji ? 17 november 2010
okeh.., ini cerita untuk kejadian malam nanti..

td slesai beli keperluan buat hari esok,kebetulan bakalan ada tamu jauh yang bakal dateng kerumah.. pulang dari belanja, ternyata ada paket dri bapak tercinta, tapi karena ngantuk berat, masa bodo sama paket ntu, alhasil tidur, dan ibu sibuk ngotak ngatik ntu paket, dan sibuk mempersiapkan bwt besok..
aku ?
tiduuuurrr.., hhaa :D

hmm.., jam 3 sore
kebangun, gara-gara : badan gatel" karna digigit nyamuk, dan dengar suara cempreng kakak gue yg lagi ngobrol sama ibu. wew ! hebatnya kakak gue.., :p
sesekali terdengar, mereka ngobrol tentang siapa calon suami kakak gue.
ibu: syapa sih calon mu ?
kakak: pokoknya ada, dia gak ganteng, dia bukan orang kaya, berasal dari keluarga biasa biasa saja
oke tiba-tiba hening, yaiyalaah gue tidur lagi
kebangun lagi. gateeeeelll boo'.., bangun beneran lah gue..

ngider-ngider bentar keliling rumah, masuk lagi ke kamar, kakak gue ikut masuk
gue: mbak, bawa modem lw ?
kakak: bawa
gue: pinjem, gak banyak cincong, langsung obrak abrik tasnya.., hhaa :D
trun on leno, psg modem, online !

gue: mbak lw ditanyain ibu ya ? sapa calon lw ? sapa mbak ? dimas ? adit ?? hhee
kakak: gue bukannya gak mau ksh tw elu.., tapi tar lw ngomong-ngomong ma ibu
gue: yaelaaah masa ibu sendiri gak boleh tau ?
kakak: bukan gitu, tar mlm gue bakal ngomong ko'
gue: sapa dah ?
kakak: ada lah pokoknya..
*hening*
kakak: sebenernya calonnya itu si ***
gue: gak kaget ! gak heran ! yaelaaaah ngomong itu doang susah bgt dah..
kakak: pokoknya diem aja lw sblum, biar gue yg blg sendiri
gue: siaapp !

intinya mah...
gak berasa ya.., ternyata taon depan kakak perempuan gue udah bakal merit aja.., gak berasa ya klo sekarang kita tuh udah pada gede-gede, yg ada difikiran kita, bukan lagi, kita bakal sekolah dimana, kita mau jalan kemana, pengen beli baju baru, atau pengen nyoba ini itu, tapi bagaimana suami kita nanti, pengen punya anak berapa, kapan kita akan merit, bagaimana kehidupan kita nanti setelah menikah, dan lain-lain.
huuffth..
baru kepikir sekarang juga, nanti kalo dia udah merit, trus siapa dah temen gue berantem, siapa dah temen gue curhat, siapa dah temen gue serongak'an, siapa dah temen gue share tentang barang-barang bagus..
nanti ketika dia akan punya suami, gue udah gak bisa lagi bilang, "mbak beliin ini dong, mbak kesana yuk, mbak ada barang bagus lagi diskon serbu yuk, mbak blablabla.." huuffth..
tapi gue selalu dukung lw ko' kakak ku tersayang..
apa pun yg bakal lw bilang malem ini di depan keluarga besar, gue selalu do'ain yang terbaik ko' buat lw.., semoga malam ini semuanya berjalan dengan lancar ya.., begitu pula dengan acara tahun depan dan seterusnya.., :)
buat calon kakak ipar saya ditunggu kehadirannya di keluarga besar kami.., :)

Tidak ada komentar: