Senin, 23 Januari 2012

malam!!

Bibir bergetar.. Tangan kiri tak hentinya mengusap air mata.. Tangan kanan terus memeluk dada yg dipenuhi rasa sesak dan sakit..

Tuhan.. Malam ini aku coba untuk lupakan rasa sakit yg ada.. Aku coba tepis semua perih.. Aku coba untuk kesekian kalinya, dalam kesekian kalinya aku jatuh tapi aku tidak mau bangkit dalam keadaan tertatih.. Aku ingin bangkit dan langsung berlari..

Dya yg diharapkan dya pula yg membuatnya lebih dalam..

Kulakukan dengan cara ku, aku tidak tau salah atau benar.. Aku hanya ingin sakit ini cepat pulih.. Tidak ingin lagi kuucapkan maaf, aku bosan! Bukan aku yang salah, hanya mereka yg tidak mengerti..

Salah ku, tidak ku critakan rasa ini pada siapa pun, aahh tidak.. Itu jg tidak salah, cukuplah aku saja yg tau rasanya..


Published with Blogger-droid v2.0.3

Tidak ada komentar: