Jumat, 13 Januari 2012

PAGI!!

Harus kah saya menarik selimut lagi dan menutupi seluruh tubuh demi sebuah kehangatan di pagi yg dingin, hanya karena langit sedang memberikan karunianya lewat hujan..


Aahh mengingat bahwa kemarin malam saya tidak bisa tidur di buatnya, begitu pula dengan pagi ini mengingat bahwa saya pun masih harus menyelesaikan UP Fisiologi Manusia.. Sangat sangat dan sangat malas untuk membuka diktat berwarna biru itu.. 13 bab!! Otak saya harus kembali menelan 13 bab!! Hanya dalam hitungan jam yg tidak sampai 24 jam. Ooouuch!


Argh! Apa terjadi dengan saya?? Sudah letihkah saya dengan aktifitas yang dinamakan 'belajar'?? Tidak pernah sebelumnya saya merasa se'malas' ini.. Ayooolah yayuukk.. Mana semangat nyaaa???!! Jangan hanya karena nilai UTS mu kemarin lantas hilang semangat belajar mu.. Inget yayy Mengambil alih jenis jurusan ini adalah pilihan mu sendiri!


Don't give up cantik!! Semangat!! Kamu harus jadi wanita sekaligus ibu yang pintar! Don't be lazy girl and stupid mom!


*nyek nyek nyek* inget bapak sama ibu yayy.. :* Bismillah..


Dan Insya Allah yang selalu saya sebut dengan 'si ganteng' itu kini sudah ditemukan, dan punya nama, iiihhhiiiiiwww.. Bismillah untuk hal yang baru di pagi iniii.. :)


Selamat hari Jumat selamat 13 Januari 2012 :)


Published with Blogger-droid v2.0.3

Tidak ada komentar: