Sabtu, 14 Januari 2012

UAS semester ini pun berakhir! ! Selamat liburaaaannn!! :D


Mengingat akan liburan.. Semua jadwal liburan saya di CANCEL!! You see thatha?! Aaarrrghh..

Batal pulang ke bengkulu, it's ok, itu akan di ganti pertengahan tahun ini, fine. Dan batal backpacker bareng temen ke jogja, dengan alasan saat ini cuaca sedang sangat buruk, sedang ada ketibutan dimana2, takut terjadi apa2, fine. Daaaann buat sekedar jalan dan main ke jakarta, pergi k monas, jalan ke kota tua, or everything else yg bisa dilakukan selama liburan juga gak boleh????? ergh! Jadi macam apa pula liburan saya kali ini ha? Just stuck dengan bangun pagi, ngajar, pulang, makan, tidur, dan begitu seterusnya. Argh! Bosan sebosan bosannya.


Maunya sih marah! Maunya sih dongkol (ini udh dongkol kayaknya). Mau nya sih gak kayak gini, karena semua yg udah di rencanain pun gatot?? Aahh how poor I'm??


Tap..tapi..tapii.. Sudah terbiasa jadi anak rumahan..tapi..tapi..tapi.. Saya bosan dengan aktifitasnya... :'( :'( tapi..tapi..tapi..kalo bisa gak kayak ginii..tapi..tapi..tapi.. Kalo bisa saya ingin vacation!! :'( :'( selama kuliah pun setiap kali liburan gak pernah kemana2.. Terakhir pun jalan2, itu ke lampung.. Lebaran kemaren, tapi..tapi..tapii... Itu beda moment kaaann? ? :'( :'( hiks..


Anak perempuan izinnya harus sama bapak (*that's a tradition in my fam), kalau bapak sdh bilang 'tidak' pada anak perempuannya, ya artinya tidak. Jika bapak bilang 'silahkan' artinya di perbolehkan, jika bapak bilang 'terserah' artinya beliau percaya pada keputusan kita dan menganggap bahwa kita sudah dewasa. Daddy.. I just want to be a backpacker, sekaliiii ajaaa.. :'( :'(


Huuufth.. Tetap tidak bergeming dengan keputusannya.. Dan jadilah saya berkeliling kota bogor saja selama liburan ini..

Siapaaaa yg mau nemenin cung! Ahahaha :))


Published with Blogger-droid v2.0.3

Tidak ada komentar: