Senin, 12 Desember 2011

SINGLE ituuuuu........

hal ini terinspirasi dari kegiatan sehari-hari saya sebagai wanita lajang, yang 'single'. beda loh ya sama 'jomblo'. tapi inspirasi ini datangnya bukan hanya dari diri sendiri.., dari wanita-wanita yang berada disekitar saya, alias teman saya, dimana mereka menyebut diri mereka 'jomblo bermartabat', atau ketika ditanya 'kenapa' mereka akan jawab bahwa menjadi single itu adalah 'prinsip'. nah berikut ini merupakan kegiatan yang menginspirasi saya untuk menulis blog ini tentang 'SINGLE' :D

Single itu : dimana pada saat malam minggu lo malah pulang malam karena seharian itu lo ikut sebuah kegiatan yang dinamakan 'seminar', dan yang bikin hari itu semakin lengkap adalah lo pergi dengan wanita juga yang statusnya 'single'. that's the fact !

Single itu : dimana inbox lo isinya dari junior dan teman" lo yang nanyain tentang 'seminar', dan lengkapnya lo ber-sms-an dengan junior atau pun teman lo yang juga perempuan dengan status single :O

Single itu : dimana saat orang-orang melihat status relationship lo di facebook, bertuliskan 'single'. :D

Single itu : dimana saat malam tiba, gak ada yang ngucapin 'met malem' / 'met bobo' / 'good night' atau pun 'have a nice dream' kecuali lo yang ngucapin itu duluan dan lo tinggal nggu ada yang bales atau gak.., dibales ya Alhamdulillah, gak ya kasian bgt dah lo.. hahahaha :))

Single itu : dimana saat lo berulang tahun, yang ngucapin 'happy birthday' / 'met milad' / 'selamat ulang tahun' bukanlah dari someone special yang lo tunggu melainkan dari para sahabat lo yang baik hatinyaa.., so sweet bgt kaaannn jadi single :D ? *yaiyalaahh secara si someone specialnya bukan milik lo wkwkwk :)) #miris*

Single itu : dimana saat berat badan lo naik, dan itu terlihat secara fisikly, gak ada yang protes akan hal itu kecuali enyak lo ngomong --> "pantes beras mamah cepet banget abisnya ternyata kamu toh pelakunya" *sambil lirik badan lo* , yang sabar deeehh yaaa jeung :p

Single itu : ketika siang atau pun malam tiba, gak ada yang berniat sms lo cuma buat nanya sama lo "kamu udah makan belum ?", kecuali lo nanya itu ke diri lo sendiri.. that means lo laper !

Single itu : ketika lo baru isi pulsa trus lo bingung mau sms atau telpon siapa.., dan alhasil lo telpon-telponan sama operator (*curhat), atau lo bales sms dari operator (*gila)

Single itu : ketika lo pergi kuliah dan ban motor lo bocor tiba-tiba, lo harus dorong motor lo sampe ke tambal ban 'sendirian', dan jadilah betis lo 'berotot' ! selameeeet yeee :p

Single itu : ketika lo bercanda dengan teman lo yang sesama single, lo ketawa sampe ngakak banget padahal itu garing banget. (*terjadi sekali dan gak mau lagi) -..-"

Single itu : ketika lo mau pergi liburan, lo gak tau mau pergi liburan kemana dan sama siapa (*gak ada ongkosnya)

Single itu : ketika lo tersenyum melihat diri lo sendiri di depan cermin dan berkata "ini akan segera berakhir" (*berasa sinetron)

mungkin itu hanya sebagian kecil dari kegiatan seorang 'single' seperti saya.., mungkin dari single-single yang lain punya cerita yang berbeda. tapi setiap dari seorang 'single' ini punya alasannya masing-masing kenapa mereka sampai sekarang single, atau kenapa mereka memilih menjadi single di akhir 2011 ini ?
bagi saya pribadi :
menjadi SINGLE itu adalah PILIHAN
ketika lo menginginkan suatu hubungan yang serius tapi lo belum bisa memantapkan hati lo untuk satu pilihan ketika pilihan itu datang. tetapi ketika kemantapan itu ada, dan pilihan lo yang pergi, dan gue lebih memilih untuk SINGLE saja dulu, sampai pilihan itu datang kembali. :)

Sekian Terimakasih, lebih dan kurangnya saya mohon maaf, wabillahitaufik wal hidayah.. wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh :)

Tidak ada komentar: