Kamis, 01 Desember 2011

Allah Masih Memeluk Ku Dengan Erat :)

fatalnya kesalahan ini tidak dapat dikembalikan dan diperbaiki kesalahannya..
kenapa harus aku dan salah ku ?
tidak mungkin bisa aku mengembalikan semua waktu tersebut ke belakang..
tidak mungkin aku bisa memperbaiki cara-cara ku yang awalnya ku anggap benar..
jika aku harus menerima jawabannya seperti ini kenapa harus Engkau mantapkan hati ini disaat yang sangat tidak tepat ? kenapa Engkau mantapkan langkah ini ketika aku selesai berdo'a ? ku fikir ini semua memang jawaban terbaik dari-Mu, haruskah aku salahkan Engkau ? tidak pantas rasanya..

Engkau yang Maha Mengetahui segala sesuatunya..
Engkau yang Maha Mendengar sekecil-kecilnya suara..
peluk aku dan jangan pernah lepaskan aku.. dimana lagi tempat hati ini mengiba selain kepada- Mu ?
berulang kali ku minta pada-Mu agar menjaga hati ini untuk tidak berpaling dari-Mu..

air mata ini berulang kali aku usap agar aku nampak tegar, tapi kenapa begitu susah ? dya mengalir begitu saja tanpa aku minta..
aku ingin sabar ini tidak berbatas, tapi aku wanita biasa Tuhan.. tapi aku ingin menjadi luar biasa..
aku tau air mata ini suatu hari nanti akan berbuah senyuman indah dari-Mu
aku pun tau asinnya air mata ini akan menjadi manis suatu hari nanti, dan itu adalah jawaban terbaik dari-Mu

Bismillah..
dan aku tau Engkau masih memelukku erat :)

Tidak ada komentar: