Selasa, 06 Desember 2011

the SADDEST thing in my life, then I know, Allah REALLY LOVE ME !!

ketika air mata ini sudah tidak terbendung hanya karena sebuah perasaan seorang wanita yang sedang cemburu. ketika air mata ini mengalir begitu hebatnya. ketika sudah tidak tau apa yang sedang dirasakan dan inilah percakapan yang terjadi antara saya dengan Ali Mahdi Bukhori, seorang lelaki yang selalu mengingatkan saya betapa Allah tidak pernah tidur, betapa Allah sayang saya, dan betapa beruntungnya saya diberikan ujian oleh Allah.

oi­ ­
Wahyu Dewanti Lestari
oi
qo wajah pp qta sama sih ?
:(
Ali Mahdi Bukhori
beuh­ ­
galau madam?­ ­
ckck­ ­
Wahyu Dewanti Lestari
bgt!
Ali Mahdi Bukhori
hha­ ­
nape?nape?­ ­
ym u mati geh­ ­
Wahyu Dewanti Lestari
yaiyalaaah lo off duluan ge tadii
aaahh..
lo tau cerita ketika aisyah cemburu melihat Rasull bersama khadijah ?
karena aisyah begitu cemburunya, ketika dya bersandar di pohon, pohon tersebut pun ikut terbakar karena hati aisyah begitu panasnya
Ali Mahdi Bukhori
trus?­ ­
Wahyu Dewanti Lestari
kurang lebih gue merasakan panasnya rasa cemburu itu saat ini di hati gue
Ali Mahdi Bukhori
ihiw­ ­
ga sepantesnya tuh­ ­
mang luw dah pny suami??­ ­
ckck­ ­
Wahyu Dewanti Lestari
i don't know boy... but its really
aaaarrgghh..
!!
Ali Mahdi Bukhori
ckck­ ­
banyak2 istighfar madam­ ­
baca Al Quran­ ­
Wahyu Dewanti Lestari
this is the saddest thing in my life
Ali Mahdi Bukhori
ditinggal nikah ye?­ ­
Wahyu Dewanti Lestari
i'm really sad
Ali Mahdi Bukhori
sabarr­ ­
>,<­ ­
hwew????­ ­
Wahyu Dewanti Lestari
more than that
Ali Mahdi Bukhori
more?­ ­
Wahyu Dewanti Lestari
if i want angry, i want angry to allah..
but i can't you know
Ali Mahdi Bukhori
dont!­ ­
Allah always give the best for us­ ­
keep it to ur heart!­ ­
u hanya belum melihatnya skrg­ ­
sabar..>,<­ ­
selalu berprasangka baiklah ke Allah­ ­
Wahyu Dewanti Lestari
gue tau gue sangat tau Allah udh persiapkan yang indah bahkan sangat indah dan lebih indah daripada ini..
tapi gue gak suka sama jalan yang mesti gue tempuh
gue harus apa biar gue bisa menang dalam ujian ini ?
Ali Mahdi Bukhori
semakin berat ujiannya semakin Allah cinta ke kita kan?­ ­
u'll find the way­ ­
Wahyu Dewanti Lestari
sebegitu cintanya kah Allah ke gue ?
Ali Mahdi Bukhori
seberapa cintanya tergantung seberapa yakin u dengan setiap takdir dr Allah­ ­
Allah mengikuti prasangka hambaNya­ ­
be positive­ ­
u have ur family­ ­
thinking about them­ ­
Wahyu Dewanti Lestari
i just want Allah to hug me.. really.. gue rindu sama Allah :'(
Ali Mahdi Bukhori
then go after Allah­ ­
akan jauh lebih menenangkan curhat ma Allah daripada ma gw­ ­
*yaiyalah­ ­
nangis aja­ ­
Allah suka kalo hambaNya memohon padaNya­ ­
itu bukti kalo u bener2 percaya dengan kuasaNYa kan?­ ­
*Semangat­ ­
Semanagat­ ­
Wahyu Dewanti Lestari
gue udah gak bisa ngomong apa pun sama Allah.. gue cuma tau dia denger apa yang gue teriakin dalam hati..
gue cuma tau, dya lebih tau apa yang gue mau, apa yang gue ingini, apa yang butuh..
dan yang paling gue tau, Allah sayang bgt sama gue saat ini..
just it!
Ali Mahdi Bukhori
that it­ ­
believe Allah always give u best­ ­
Wahyu Dewanti Lestari
11:32pm
I WILL !
Ali Mahdi Bukhori
good­ ­
^^d­



dan aku tau, bahwa Allah sangat sayang padaku. Allah selalu mendengar apa yang akan aku katakan. Allah lebih mengetahui dasarnya hatiku dibanding diriku sendiri. dan aku tau sangat tau, bahwa takdir Allah untuk aku lebih indah daripada yang aku bayangkan. dan aku yakin sangat yakin, bahwa saat ini Allah sedang menjaga hatiku, serta memelukku erat :) karena iya hadirkan seorang sahabat ketika aku sedang sangat bersedih, kata-kata indah namun berarti untuk ku "i miss you soooooo my bestie~" betapa aku rindu kehangatan bersama mereka saat ini..

Allahu Robbi.. terimakasih atas ujian yang Engkau  berikan untuk aku, karena aku sadar dan amat sangat sadar bahwa Engkau telah persiapkan yang lebih daripada ini suatu hari nanti :)

Kesimpulan :
seberapa pun kesulitan yang sedang menimpa kita, Allah-lah tempat kita bergantung dan meminta pertolongan. Allah itu sangat dekat. Oleh karena itu, jangan pernah ragu dan malu untuk memohon pertolongan Allah SWT. Allah menyayangi hambanya yang selalu memohon pertolongan kepada-Nya.

1 komentar:

hadhiee mengatakan...

ijin copy lafaz ALLAH ya.. hehe.. makasih.. semoga ALLAH memberkahi Anda..