Kamis, 10 Mei 2012

Dilema Ketololan !!

siapa pun wanitanya pasti ingin menjadi yang pertama bagi dia yang dipilihnya untuk menjadi yang terakhir..

aku berharap engkau adalah seseorang yang pertama kali aku lihat, aku tidak ingin tipuan.. aku ingin itu nyata..tapi jelas aku sudah tertipu, dan aku tolol !!
dan kembali lagi pada kata-kata yang sudah idak asing lagi di dengar yaitu "jangan menilai seseorang hanya dari covernya", ya.. aku ingin melihat lebih dekat lagi sebelum memulai, ternyata aku keliru, aku sudah memulainya sebelum aku melihat lebih dekat dan aku tolol !!

tidak ada wajah penyelasan, tapi itu memang tidak penting, karena bukan kamu yang menyesal.. tapi aku dan itu tolol !!
tidak ada kata maaf, tapi itu memang tidak perlu, karena ini kesalahan ku sendiri, dan itu tolol !!
ntah bagaimana rasanya menjadi dia.. tapi yang aku tau saat ini aku sulit mengsinkronisasikan fikiran dan perasaan ku.
lanjutkan ? atau hentikan ? atau biarlah berhenti seiring berjalannya waktu saja ??!!
dilema kepada suatu harapan, ketertipuan, dan ketololan yang telah dilakukan, dan sadar ku, memang aku yang tolol !! bagaimana aku bisa melepaskan dan memasrahkan ketololan ini begitu saja ?!
DENGAR !!!
aku ingin menjadi yang pertama karna aku memilih mu untuk yang terakhir !!!
aaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrggggggggghhhhhhhhhh!!!!!!!!!
ya aku yang tolol karna sudah tertipu mentah-mentah dari apa yang terfikirkan oleh ku ketika pertama kali melihat mu, dan kini kw ?.. argh jerk !! seharusnya kw membimbing ku ketika aku jadi makmum mu..
very upset!! :'(

Tidak ada komentar: