Minggu, 06 Mei 2012

-Part 2-

R : boi.. lo pengen poligami gak boi ?
W : pengen..
R : tuh kan.. gue mah jujur.. cowok mah jujur pasti pada pengen poligami... blablabla....
W : buat cadangan..

Itu adalah obrolan antar lelaki dengan sekelompok wanita yang ada di dalam kelas saya. Ntah apa yang mereka obrolkan saya tidak begitu tau.. Saya mengutip obrolan ini bukan berarti saya menguping, hanya saja mereka mengobrol di depan saya yang sedang melamun memperhatikan sekitar dengan hampa *halaaah...
Inilah yang ada di fikiran saya ketika mendengar kata-kata tersebut.. "itu lah bedanya kami para wanita dengan kalian para lelaki.. Kalian mungkin butuh cadangan untuk melampiaskan sesuatu yang kalian anggap sesuatu itu dapat ditempatkan lebih dari satu tempat, tapi kami wanita, sekiranya satu saja lebih dari cukup untuk menempatkan sesuatu yang akan kami lampiaskan"
Tapi dibalik semua itu, sebenarnya kembali lagi kepada masing-masing individunya, tidak menutup kemungkinan apa yang saya fikirkan itu adalah terbalik untuk sebagian orang.
Laki-laki hanya butuh 1 detik, 1 menit, 1 hari untuk mengenal, mengerti, dan memahami seorang wanita, sedangkan kami ? para wanita ? bisa mengenal, memahami, serta mengerti para lelaki dalam waktu 1 tahun terkadang itu pun masih kurang.. :)

Hasrat kita memang berbeda.. dan jika diantara kalian para lelaki menginginkan lebih dari 1 itu sah-sah saja.. karena saat ini pun populasi dari kami kaum wanita melebihi kalian para pria.. tapi tahukah kalian.. bahwa jika kalian sukses dan kalian hebat itu karena ada 1 dari kami yang sukses dan hebat berada di samping kalian, ingat ! hanya 1 dari kami yang mampu membuat kalian hebat. :)

1 komentar:

CAS_89 mengatakan...

hobi nulis kau ni yuk :)