Jumat, 11 Mei 2012

ntah bagaimana aku bisa memaklumi segala kemungkinan di antara kalian berdua sehingga menjadi sebuah kata maaf, terutama untuk mu. mengucapkan maaf itu mudah, sangat mudah, tapi menjalankannya yang susah.. ketika kamu berucap maaf, menyesal, ntahlah.. kenapa itu semua tidak berarti apa-apa di telinga ku, penyesalan dan maaf itu seolah tidak dari hatimu. apa kurang ku ?????
dengar adam !! jika aku mau.. aku bisa membalas mu dengan lebih gila !! tidak perduli tentang apa yang akan kau fikirkan nantinya..
aku tidak butuh janji mu, tidak butuh kata-kata manis mu, kamu bukan yang pertama buat ku, bukan ! buktikan saja pada ku atas kata maaf dan penyesalan yang telah kau ucapkan !! 1 yang kau berikan bisa ku balas dengan 1000 !

1 komentar:

Hannana mengatakan...

kurasakan rasamu kawan, aku tahu bagaimana rasanya... keep fight teman...