Minggu, 12 Februari 2012


ingin aku mengucapkan selamat malam pada dunia dan memejamkan mata. tapi rintik hujan di luar kamar ini mengalun sendu menemani diri yg beserta hatinya sedang tergoda untuk trus berfikir menggunakan logika mengalahkan semua rasa bodoh. sebodoh bodohnya perasaan yang tak dapat diuraikan menjadi syair beruntun tersusun kata indah. tidak tidak tidak!! aku ingin berteriak TIDAK pada malam ini! dan membodohi diriku pada sebuah cermin kotor karena memiliki.perasaan yang bodoh. bodoh! lemah! penakut! pengecut! cengeng! tolol! norak! loser! memaki hati sendiri hingga berganti malam meneriaki diri ini karena hari sudah pagi. maka ketika pagi tiba, keinginan berganti dengan inginnya tertidur pulas pulas pulas pulas pulas pulas sekalii hingga tak dapat lagi kurasakan diriku ada. ya ya ya ya! aku hilang dan aku senang! aargh! ingin aku berlari hingga lumpuh kaki ini pun tak mengapa asal aku bisa berlari dan terus berlari menghilangkan semua beban karena satu perasaan bodoh! malam begini pun aku masih mampu membayangkan diriku duduk.pada sebuah padang dandelion, menatap ombak, meniup dandelion perlahan tertawa ringan, menikmati diri sendiri pada titik damai tanpa kehadiran serigala pemberi doktrin bodoh pada hati ini. aahh sudahlah, sebaiknya kunikmati.saja malam ini dan berhenti menghujat hati beserta perasaan bodoh yg dia miliki, walau bagaimana pun lyric hingga music yang bernyanyi merdu di telinga ku terus berkata 'don't give up'! ya! aku harus tetap melangkah, dan tidak boleh menyerah untuk membuat hati ini pintar, agar ia dapat berkerja dengan baik di masa depan :)



Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar: