Minggu, 12 Februari 2012

beri aku seribu dandelion kecil Tuhan, agar aku dapat memilih satu diantaranya, atau..

tempatkan aku pada satu ruang kecil, agar aku tidak dapat menemukan pilihan.

rasa apalagi yg harus aku rasakan? sebagai apa lagi aku harus merasakannya? suatu sikap pendewasaan kah?

Tuhan, tiap kali ke tengadahkan tanganku, aku selalu meminta pada-Mu untuk menjaga hati ini, jaga hati ini, jaga hati ini, jaga hati ini, jaga hati ini, jaga hati ini, jaga hati ini, jaga hati ini bukan untuk dia, bukan untuk dia, bukan untuk dia dan siapa pun, tapi HANYA UNTUK AKU! hanya untuk aku, hanya untuk aku, hanya untuk aku, hanya untuk aku ya Tuhan..

sudah kupasangkan dia dengan logika, agar ketika terluka dia tidak menangis, agar ketika dia jatuh dia tidak sakit, dan dapat kembali berdiri dengan anggun!

Tuhan, salah kah aku yg terus mengeluh tentang ini?



Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar: