Senin, 20 Desember 2010

we are the champion !!

Hari itu adalah hari dimana aku merasakan sangat baik.. sepertinya seluruh kebahagiaan pada hari itu meluap.., karna ada kepuasan tersendiri di dalamnya.. :)
Hari itu tidak ada yg tau bahwa akan terjadi loncatan yg sangat besar.. dan terjatuh likes *BOOM* but that's we are.. ya hari itu adalah hari untuk kami..

Usai seminar nasional bukannya langsung pulang tapi salah satu teman saya berbisik "nanti kita jangan pulang dulu pokoknya.. kita foto" dulu " dan saya pun menggangguk dengan sangat setuju. View yg ditampilkan di luar gedung seminar sangat bagus.

Seminar selesaaaaiiiii... okeh saatnya foto".. iihhiiyyy :D
Ternyata tidak hanya kami yg memanfaatkan view bagus tersebut.., ternyata seluruh peserta memanfaatkan moment tersebut. Tidak heran karna viewnya memang bagus, dengan background Gunung Salak, lalu di bawahnya ada aliran sungai kecil, wonderfull view.

Diawali dengan berfoto bersama junior" kami angkatan 46. Bersyukur sekali ternyata mereka tidak bolos kuliah. Dan berikut ini dokumentasinya :

Setelah usai sesi foto" bersama junior.. Kami berfoto masing".. dan mungkin yg akan terlihat hanyalah sebagian dari foto" yang ada di ponsel kami. Ya tanpa narsis sepertinya seminar ini tidak akan pernah lengkap. Selalu akan ada teriakan "eeeh fotoin gue doong..." selalu selalu dan selalu kata" itu muncul dari setiap bibir kita.., atau kata" ini yang muncul "iiiih gue mauu doong di fotoin kaya' lw.." atau " iiihh mau doong fotoin gue disana".., wahahaha..
Dan ini lah hasil yg muncul dari kata" itu..





Ini masih biasa-biasa saja gayanya.. coba lihat yg ini...


Naaaahh kalo yg ini.. adalah foto favorite saya. Kalian tahu kenapa ? Lihat expresi mereka, sangat alami !! Lihat gigi-gigi mereka, menunjukkan betapa bahagianya mereka.
Tawa itu, loncatan itu adalah moment yg tidak akan pernah saya lupakan ! Bagi saya itu sangat berarti. Mereka adalah yg saya sayang, selama 2 tahun selalu bersama mereka, tertawa, menangis, marah, kesal, dongkol, ngegosip, loncat, teriak, lari, everthing !! Semuanya dilalui bersama mereka. Berbagi mengerjakan tugas, saling memberi, saling membantu, bahu membahu dalam mengerjakan tugas, ketika uas tiba akan sibuk "tolong ajarin gue ini dong" atau " eh belajar bareng yook.."
Ingat kebahagiaan bersama mereka, ingat pula bahwa akan berpisah dengan mereka, dan ingat pula akan ada hari dimana kami akan menangis bersama, karna hari" dimana kami tertawa bersama sudah pernah dijalani.
Dibalik semua letih kami akan tugas kuliah, dibalik muaknya kami melihat muka Miss. X, kami semua tahu kami semua percaya, akan ada balasan yang setimpal untuk itu, karna kami tidak hanya lelah fisik, namun batin ini ikut menjadi lelah karna sebuah ke OTORITERAN. Walau begitu kami masih bersyukur, kami tahu kami akan jadi pemenang suatu hari nanti. :)

Sekarang ini merupakan detik" dimana kami akan melangkah labih maju, dan menunjukkan siapa kami sebenarnya.

2 komentar:

Fahmi Muthi mengatakan...

heuu, mana bagian seminarnya??
mahasiswa yang sangat terpuji -____-''

Wahyu Dewanti Lestari mengatakan...

bhahaha..
gx dimasukin krn di bagian itu pada sibuk asik sendiri.. :D