Sabtu, 27 Oktober 2012

nonsense

aku tidak suka ini aku tidak suka begitu aku tidak mau ini seharusnya begitu dan masih banyak lagi bla bla blaaa..
terlalu banyak mengkritik, terlalu banyak menuntut ini itu, terlalu banyak kehendak, sedikit-sedikit ngambek, ngambek kok sedikit-sedikit ?, sedikit-sedikit mengatur, ngaturnya kok sedikit-sedikit ?
itu aku !
tidak suka ? 
urusan mu, bukan aku !
aku harus memperbaiki diri ? sudah kah dirimu baik ? 
apa ? karena kamu tidak seperti aku ? tidak pernah melakukan apa yang aku lakukan ? 
apa kamu sudah melakukan yang benar ? itu menurut mu, menurut Tuhan mu ?
hei ! kita diciptakan berbeda-beda!
lalu salah aku dengan aku yang seperti ini ?
kenapa ilfil ? 
kamu fikir dirimu bagus ? kamu fikir kamu sempurna ? 
fikirkan lah lagi kata-katamu itu sebelum berbicara !
apa ? aku susah dikasih tau ? apa aku bawel ? 
sudah ku bilang ini aku ! 
aku tidak pernah memaksamu untuk menyukai ku !

fikirkanlah baik-baik jika aku memang baik untuk mu !

Tidak ada komentar: