Minggu, 03 Juni 2012

hanifah's wedding

02-06-2012
Hanifah Basyaib dan Amendra Ismail, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawwaddah warrahmah, dan ituuu yang pake baju biru dipinggirnyaa bisa cepat menyusul yaa.. amiiiiinn Ya Rabbal'alamiin..



ini adalah para wanita-wanita yang datang pada sesi ke-1, perubahan yang tampak jelas dari mereka sekarang di banding saat kuliah D3 kemarin adalah.. mereka semakin cantik ! termasuk aku.. ahahaha :D



bersama para 3 pria.. dan wanita lainnya.. :D acara ini menjadi semacam reuni kecil untuk gizi45 D3 IPB.. :D

satu hal yang membuat saya takjub untuk pernikahan yang satu ini.. bagi si mempelai wanitanya > Hanifah (ipeh), yang saya tau selama saya mengenalnya (4tahun yang silam), lelaki yang kini menjadi pendampingnya merupakan kekasih pertama dan terakhir untuknya.. jujur ! saya iri ! duluuuu... inginnya juga seperti ipeh, memiliki kekasih yg pertama untuk dijadikan yang terakhir tapi nyatanyaaa ?? :'( okelah.. berharap dan berdo'a sambil pun berikhtiar bahwa yang sekarang aku miliki lah untuk menjadi yang terakhir.. sebut saja namanya Hening Pram Pradityo.. :D aaaamiiiiiinnn..

Tidak ada komentar: