Minggu, 23 Oktober 2011

Kegalauan Ini Pernah Terjadi Karena Kamu

aku hanya ingin menikmati fase ini, fase dimana aku merasa menjadi diriku seutuhnya, fase dimana aku mencintai diri ku sendiri dengan egois, sehingga tidak ingin berbagi dengan yang lain.

ketika kau berkata bahwa aku hanya menoleh ke belakang saja,
ah! sungguh tanggapan mu itu salah bagiku.
kau tidak akan pernah mengerti ketika kau tertawa dan tersenyum menatap cermin hanya karna kau mencintai diri mu sendiri melebihi kau mencitai masa lalumu.
jangan kau fikir aku tidak membutuhkan mu ketika aku sedang mengejar mimpi-mimpi ku.
aku hanya tidak ingin kau merasakan letih yang sama atau bahkan lebih, maka aku menyimpan mu di dalam folder local disk (D:), agar kau aman dari virus lelah atau pun ketika di format ulang, kau tetap ada.

tapi kau seperti polusi,
membuat bronkhitis ku kambuh, sakit dan sesak.
membuat aku harus menelan berbagai macam multivitamin, lagi lagi dan lagi...
seharusnya kesehatan ini 95% pulih, kini harus drop hingga 40%.
aq dan badanku harus kembali menyerap infus, dan sel-sel hatiku harus kembali bekerja membentuk sel baru, namun badan golginya terlalu lemah untuk menghasilkan lisosom baru.
ah! aku harus men-set ulang semuanya, hanya karna kau tidak ingin disimpan dalam folder itu
:)

Tidak ada komentar: