Senin, 11 Juli 2011

everything's gonna be okay

aku tidak tau syapa jodoh ku kelak..
jika aku mempertanyakan syapa jodohku..maka sama saja dengan aku mempertanyakan kapan aku mati..
tidak ada yg tau..
aku memberikan kriteria yg aku inginkan pada Tuhan..
tapi tetap Tuhan yg menentukan kriteria yg terbaik untuk ku..

aku wanita.., aku dipilih oleh kaum pria..
tapi bukan bearti aku tidak boleh memilih mereka..

bukan aku menghindar atas apa yg didekatkan padaku..
bukan aku tak ingin menatap atas apa yg diperlihatkan padaku..
bukan aku menoleh kebelakang atas apa yang terjadi..
aku hanya ingin memperbaiki apa yg ada di depan ku..,hingga benar-benar siap menentukan apa dan syapa yang baik untukku..

bagai barang rongsokan tapi masih dapat dipergunakan untuk waktu yang lama..
hanya butuh perbaikan sedikit..,dengan sebuah proses..
sedikitnya yang diperbaiki membutuhkan proses yang indah..agar dapat bertahan hingga waktu yang tidak ditentukan..

Tidak ada komentar: